Bangkit Dari Kubur

Hurray……………setelah sempat hilang ditelan bumi selama satu minggu, tiba tiba blog ini muncul kembali kepermukaan, bagai kuda liar yang berlarian bebas tanpa control, heheh berlebih walau ada benarnya juga, soalnya aku sendiri ga bisa ngontrol itu blog.

Temanku yang pertama kali melihat bahwa blogku ini muncul kembali dan setelah ku cek, ternyata memang benar. Lalu bagaimana cara mengontrolnya? Account gmailku telah hilang bahkan ketika ku coba mengaksesnya kembali minggu kemaren, ada pesan yang menyatakan bahwa account ini telah hilang.

Kucoba mengisi form aduan soal compromised account ke google, setelah melewati beberapa pertanyaan untuk mengecek kebenaran keluhanku sebagai pemilik account, akhirnya accountku berhasil hidup kembali.

Walau telah kembali tetapi aku kehilangan semua inboxku, yah anggap saja sebagai harga yang harus di bayar, walau mahal……….yang lucu, dibagian chat boxnya, namaku diganti menjadi Jessica……penelusuran lebih lanjut ke settinganku yang lain, sepertinya normal, dan accountku bisa digunakan kembali.

Itu berarti aku bisa mengakses blogger kembali…………dan itu berarti aku memiliki dua buah blog yang sama persis…………wah bagaimana cara merawatnya yah? Soalnya ga ada bedanya tuh kalo di lihat dari segi isi………….

Related Post



3 Responses
  1. Wow welcome back bro.... Syukur udah bisa kembali lagi... soalnya salah satu link artikel dari blogku banyak yang akses ke tempatmu hihihihi


  2. raden felix Says:

    Wahhh....selamat ya mas Gema,,blognya udah balik lagiii...
    Klo saranku sih mending pake yang lama aja,,sayang sama backlink dan trafficnya...Soalnya klo yang baru,,harus nyari backlink dari awal lagiii dan susah bgt...(Pengalaman pribadi,,Hhehehee)


  3. reri saputra Says:

    salam kenal ,,
    mohon bantuan ,,
    saya hanya anak ingusan di dunia blog ,,,
    saya bingung ,, !!


Thank you for your comment, i really appreciate it

Gema Pramugia