Bergelut Dengan Diri

Aku membuat label baru untuk blog ini, “bergelut dengan diri”, rencananya akan kuisi dengan tulisan mengenai dialog yang terjadi dalam diri ini, isinya bisa riil, ataupun ilusi, silahkan interpretasikan sendiri.

Semoga bisa terjaga konsistensinya

Related Post



6 Responses
  1. siroel Says:

    ok sob,,,,ditunggu postingannya...


  2. amin...
    ditunggu isinya...


  3. siroel Says:

    sob, awardnya sudah dipajang, maaf telat,hehe...silahkan dicheck ya....


  4. moga aja rencananya terlaksana


  5. Gema Says:

    Waduh, ada masalah ama passwordku neh, ga bisa login ke gmail skalian blog, repot deh..............kejasian paling buruk, harus ganti email ama bikin blog baru neh


  6. bikin blog baru??? pake ahli komputer ka kalao udah buntu. kasian yang jadi pengunjung setia blogmu ntar :D


Thank you for your comment, i really appreciate it

Gema Pramugia