Ya Allah Tuhanku

Ya Allah Tuhanku pemilik nikmat, tiada ada yang bisa memberi nikmat atas-Mu. Ya Alah pemilik kebesaran dan kemuliaan. Ya Allah Tuhanku pemilik kekayaan dan pemberi nikmat. Tidak ada yang patut disembah hanya Engkau. Engkaulah tempat bersandar. Engkaulah tempat berlindung dan pada-Mu lah tempat yang aman bagi orang orang yang ketakutan.

Ya Allah Tuhanku,jika sekiranya Engkau telah menulis dalam buku besar-Mu, bahwa aku adalah orang yang tidak berbahagia atau orang yang sangat terbatas mendapat nikmat-Mu, orang yang dijauhkan daripada-Mu atau orang yang disempitkan dalam mendapat rejeki, maka aku memohon dengan karunia-Mu, semoga kiranya Engkau pindahkan aku ke dalam golongan orang orang yang berbahagia, mendapat keluasan rejeki serta diberi petunjuk kepada kebijakan.

Sesungguhnya Engkau telah berkata dalam kitab-Mu yang telah diturunkan kepada rasul-Mu, dan perkataan-Mu adalah benar, yang berbunyi: Allah mengubah dan menetapkan apa apa yang dikehendaki-Nya dan padaNya sumber kitab.

Ya Allah, dengan tajalli-Mu yang Maha Besar, Engkau tetapkan dan Engkau ubah sesuatunya, maka aku memohon sekiranya aku dijauhkan dari bala bencana, baik yang aku ketahui atau yang tidak aku ketahui, Engkaulah Yang Maha Mengetahui segala sesuatu yang tersembunyi. Dan aku selalu mengharap limpahan rahmat-Mu ya Allah Tuhan Yang Maha Pengasih.

Related Post



0 Responses

Thank you for your comment, i really appreciate it

Gema Pramugia