Hari Yang Aneh

Hari yang aneh, tiga kali dilewatin ama kopaja, gara gara saking penuhnya ampe kaki aja ga bisa masuk....padahal biasanya jam seginian kopaja kosong selalu

Akhirnya naek juga (setelah nunggu lama banget dibawah siraman sinar matahari) pake kopaja keempat.....lumayan badan bisa masuk pintu....

eh dah lama naek, rada heran kok ga ada yang nagih.....ternyata kernetnya ga ada....

ga berapa lama kemudian tuh kopaja minggir dulu, dan sopirnya turun buat nagihin uang sewa hahahaha

trus baru deh ketahuan, kernetnya tuh, istri si sopir dan harus balik lagi soalnya lupa belum masak......ampunnnnnn

Related Post



4 Responses
  1. hahahaha.....
    wah kkn nie yah....
    aneh2 ajah ^^


  2. reri saputra Says:

    wuuuhhhaaaaaa
    aneh juga pengalamannya !!


  3. siroel Says:

    aneh, hahahaaa...

    skrg udh ngga berat lg blognya...


  4. hahaha..pengalaman yang lucu!! setelah capek2 nungguin kopaja lama2, e....sekalinya dapat?!!


Thank you for your comment, i really appreciate it

Gema Pramugia