Doa Yang Tak Terkabul

Aku minta kepada Tuhan setangkai bunga segar..
Ia memberi aku kaktus berduri..
Aku minta pada Tuhan binatang mungil nan cantik..
Lalu Ia memberiku ulat berbulu..

Aku sempat sedih !
protes !
dan aku kecewa..
Betapa tidak adilnya Tuhan..

namun kemudian,,
lama kelamaan kaktus itu mulai berbunga,,
sangat indah..
dan ulat itupun tumbuh
menjadi kupu-kupu yang sangat cantik..

inilah jalan Tuhan,,
Indah pada waktunya..
Tuhan tidak memberi apa yang kita inginkan
namun memberikan apa yang kita perlukan..
kadang kita sedih, kecewa, terluka,,
tapi jauh diatas segalanya,
Ia sedang merajut yang terbaik untuk kehidupan kita..

aku meminta kekuatan, dan Allah memberiku kesulitan untuk kuhadapi agar aku menjadi lebih tegar.
aku meminta kebijaksanaan, dan Allah memberiku permasalahan untuk kuseleseaikan agar aku berpikir.
aku meminta kesejahteraan, dan Allah memberiku otak dan tenaga supaya aku bisa bekerja.
aku meminta keberanian, dan Allah memberiku rintangan untuk kuhadapi.
aku meminta cinta, dan Allah memberiku orang-orang bermasalah untuk kutolong dan kusayangi.
aku meminta kemurahan hati, dan Allah memberiku kesempatan.
aku tidak mendapatkan apa yang aku minta. aku tidak mendapatkan apa yang aku inginkan. tapi aku mendapatkan apa yang aku butuhkan.

***

Tulisan ini kudapat dari internet, entah siapa yang pertama kali menulisnya, tapi isinya bagus.

Related Post



1 Response
  1. akhmad fauzi Says:

    sipp.....bagus banget tulisanya...yang penting bermanfaat mas


Thank you for your comment, i really appreciate it

Gema Pramugia