Betapa sulitnya untuk mempelajari arti yg terkandung di dalam Al-qur'an; namun betapa mudahnya utk mengulang2 gosip yang sama kepada orang lain

Betapa besarnya nilai uang kertas Rp.100.000 apabila di bawa ke mesjid utk di-infaq-kan; tetapi betapa kecil Rp. 100.000 kalau di bawa ke Mall utk di belanjakan !

Betapa sulitnya untuk mencari kata2 ketika berdoa (spontan) namun betapa mudahnya kalau mengumpat/caci- maki  tanpa harus berpikir panjang2.

Betapa asyiknya apabila pertunjukan music di perpanjang waktunya ekstra namun kita mengeluh ketika khotbah di mesjid lebih lama sedikit daripada biasanya.

Betapa semangatnya  untuk duduk di depan dlm pertandingan atau konser namun lebih senang berada di saf paling belakang ketika berada di mesjid

Betapa mudahnya membuat 40 tahun dosa demi memuaskan nafsu birahi semata, namun alangkah sulitnya ketika menahan nafsu selama 30 hari ketika berpuasa.

Betapa mudahnya kita mempercayai apa yang di katakan oleh koran namun betapa sering kita meragukan apa yang dikatakan oleh Kitab Suci AlQuran

Bersyukurlah kepada ALLAH SWT, yang Maha Baik, Pengasih & Penyayang

Ingatlah……..

di alam kubur nan gelap kita hanya sendiri, hanya ditemani amal ibadah kita yang menyinari, tidak ada pesta, tidak ada harta, tidak ada makanan/minuman, yang ada hanya pertanyaan :

* Siapa Tuhanmu ? Allah SWT

* Siapa Nabimu ? Rasulullah Muhammad SAW

* Apa Kitab Sucimu ? Al-Quran

Semoga kita dapat menjawabnya, amin.....

Related Post



7 Responses
  1. amiiiiiiin ^^

    terima kasih sudah mengingatkan ^^


  2. Asty Says:

    Iya ya... :-(


  3. miwwa Says:

    SUBHANALLAH. mas saya izin publish kalimat kalimat di atas di tuiter ya. nanti saya sampirkan link nya. terima kasih. 8)


  4. Pepitoku Says:

    wow..keren bro..



  5. The Michi Says:

    amin ya allah amin.. bukan aming ya allah, tp amin ya allah.



Thank you for your comment, i really appreciate it

Gema Pramugia