MAAF, MOHON ASAPNYA DI TELAN

Pas lagi jalan jalan di dunia maya (http://kucingtengil.blogspot.com/2010/04/kejadian-lucu-yang-hanya-ada-di.html), eh nemu gambar ini yang lucu tapi juga pinter.

rokok heheh sepertinya ini perlu diperbanyak deh dan ditempel dimana mana, soalnya kalo ngelarang orang ngerokok kan nanti bisa dituntut kepengadilan, melanggar hak asasi manusia segala. Atau suruh aja yang ngerokok buat bikin filter udara di mulut ato hidungnya jadi asap yang keluar dah jadi O2 sehat.

Satu lagi, ditambahin juga, pengumuman buat dilarang meludah sembarang, telen aja tuh ludah…….hmmm setahuku di jakarta dah ada larangan meludah sembarangan deh

Kebanyakan aturan, pelaksanaannya nol besar.

Related Post



5 Responses
  1. siroel Says:

    saya jg udh liat sob di blognya mia...


  2. raden felix Says:

    Hehehee...apalagi baru2 ini ada issue klo filter rokok mengandung haemoglobin babi...


  3. mending sedikit aturan tapi bener2 dpt dilaksanakan
    drpd bnyk aturan tp g ada yg ngikuti >.<

    have a nice day ^^


  4. emmy Says:

    hahahaha funny! smoga orang jadi segan stelah baca :)


  5. Psychosocial Says:

    udah liat saya. Tapi ini adalah peraturan ter"dodol" yg pernah saya dengar. hehe...


Thank you for your comment, i really appreciate it

Gema Pramugia