Ebook gratis

Secara kebetulan, hari ini terbesit keinginan untuk membaca buku secara online, bisa jadi disebabkan kesuntukan dikepala, soalnya nge-modif program ternyata ga gampang gampang amat, bukannya beres malah keburu ngantuk heheheh.

Jadinya buka google, ketik keyword ebook, teken enter dan duarr akhirnya sampai juga ke situs yang bagus duniadownload.com.

Setelah beberapa saat melihat lihat isi bukunya, akhirnya mencoba mendownloada salah satu buku Ayat Ayat Fitna karya M. Quraish Shihab.

Baru baca beberapa halaman, sepertinya isinya bagus, menurut penulisnya, buku ini bukan merupakan sanggahan terhadap sebuah film karya Geert Wilders bejudul Fitna, tetapi untuk menunjukkan kepada umat Islam, dan juga kepada siapa pun yang hendak mengenal Islam dan kepada yang terpengaruh film Fitna, bahwa sesungguhnya ajaran Islam sangat bertolak belakang dengan apa yang mereka suguhkan itu.

Jadi teringat kembali bahwa sesungguhnya kegesakan antar umat beragama itu selalu ada, mungkin tak terlihat dipermukaan tetapi mengalir deras di bawah. Seolah terlupakan oleh manusia yang berlindung dibalik kesibukan dunia dan keacuhan duniawi, namun selalu siap untuk muncul dan menampilkan wajah aslinya.

Dalam melakukan aktivitas blog walking, tak sedikit aku mampir di dalam suatu situs yang dari judulnya melambangkan semangat kebebasan beragama akan tetapi, isinya hanyalah berisi caci maki terhadap satu agam tertentu, sepertinya kebebasan beragama mereka adalah kebebasan yang terikat, semua bebas beragama asal memilih agama gw dan jangan agama itu. Kebebasan yang absurd.

Semoga kedewasaan selalu berada di dalam benak kita semua.

Buat teman teman yang berminat dengan buku yang aku maksud silahkan klik di sini

Related Post



2 Responses
  1. U-marr Says:

    keliatannya seru nih.
    di download ah.. :D


  2. Fida Says:

    thanks infonya, ma..download juga ahh :)


Thank you for your comment, i really appreciate it

Gema Pramugia