PR Dari Ndah

Wah dah lama ga pernah ngerjain PR, eh hari ini kedapetan durian runtuh deh dari Ndah, bener juga, isinya mirip surat berantai yang harus dikirim ke teman teman yang lain. Setelah ditelaah dengan seksama, wah ternyata ini cara yang ampuh juga buat naikin backlinks yah, ah tak perlu terlalu jauh berpikir kesana, mari lakukan ini dengan semangat kekeluargaan.

Now, setelah segala jenis report lainnya beres, mari kita mulai ngeblog :)


1.Where is your cell phone?
HPku ada di depan mata, biasanya aku simpen di meja, dengan silent mode on, jadi walaupun ada aturan ga boleh nelpon di kantor, tapi kan komunikasi harus jalan terus, hehehhe


2. Relationship
aku dah nikah dan dah punya satu anak, eh nyambung ga yah ama pertanyaannya, soalnya jawaban dari pertanyaan ini bisa dari berbagai sudut pandang.

Hubunganku mama temen temen kantor, baik baik saja, hubunganku ama perusahan, baik………kaliii


3. Your hair?
istriku bilang rambutku bagus hehhehe, dulu sempet gondrong, malah sering disangkain cewe, maklum cowok sunsilk huahuahuahuah


4. Work?

Sama kaya ndah, waktu kuliah pernah jadi asisten dosen, malah kenalan ama istri waktu aku jadi asisten satu mata kualiah yang dia ikutin :), kerja jadi tukang cat di perusahaan pemetaan jakarta, trus jadi team leadernya, trus jadi trainernya, sempet jadi satpam tengah malem 4 bulan, gila bikin badan sakit aja, ampe sekarng jadi kurus terus, trus jadi petugas P3K deh pertolongan pertama pada kekacauan software

5. Your sisters?
laki semua, no sisters


6. Your favorite thing?
baca buku, baca buku, baca buku, so many books so little time to read


7. Your dream last night?
I dream of….gilee gw mimpi kehilangan mobil, kutu kupret…..Astagfirullah.

Menurut tafsir, itu tanda aku bakal dapat rejeki beeeesssaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrr sekali, amien……………….


8. Your favorite drink?
air putih, praktis, hemat, sehat dan menyehatkan


9. Your dream car?
Alphard boleh juga


10. Your shoes?
Puma, beli pas diskonan 50%, limited edition lagi hehehhehe


11. Your fears?
aku takut………………..entahlah, bingung, aku takut hidupku ga berarti, cuma jadi mayat hidup aja………


12. What do you want to be in 10 years?
punya usaha sendiri, lunasin utangan rumah, beli rumah baru, naek haji, pensiun muda, tabungan dah nyampe 15 triliun


13. Who did you hang out with last week?
anak istri, weekend is family time


14. What are you not good at?
brown noser, gw ga suka liat penjilat………..


15. One of your wishlist item?
ada modal 15 M, kelaur dari perusahaan ini, buat usaha sendiri :)


16. Where you grew up?
Bandung Euy
17. Last thing you did?
bikin report yang merepotkan


18. What are you wearing?
kemeja, soalnya lagi di kantor


19. Your computer?
lenovo


20. Your pet?
punya koi di rumah, ama ikan mas


21. Your life?
jadi inget, di salah satu wawancara kerja, ada yang nanya, gimana cara loe memandang hidup………………..life and let die…………


22. Missing?
I miss you wife, heheh istriku lagi ke surabaya


23. What are you thinking right now?
kira2 Kevin lagi apa yah


24. Your car?
jazz

25. Your kitchen?
dapurku kurang exhaust, jadi kalo lagi goreng ikan asin, baunya kemana mana, aku bareng Kevin suka jadi bersin bersin


26. Your favorit color?
biru, putih, hitam, abu abu


27. Last time you laugh?
Tadi pagi


28. Last time you cried?
waktu ibuku meninggal :), kirain aku ga bisa nangis, ternyata jebol juga


29. Love?
love you family


30. So who wants to share their ONEs? how about?
pass, aku ga tau maksudnya

31. Person elected to the tag (tag ini saya teruskan kepada):

Bayu, semoga perikanan indonesia makin maju

Felix, blog loe emang keren

Henry, Andy, Sandy, Arjuna, sobat sehat, Pak Sawali, Munir Ardi, temen temen baru di dunia blogging.

Tata cara membuat tag:

Silakan copy ke-31 daftar pertanyaan di atas dan anda jawab sesuai dengan kondisi anda. Saya pikir semakin anda terbuka dalam menjawabnya, semakin asyik teman-teman mengikutinya, karena jadi tahu hal-hal kecil yang ada pada diri anda. Tapi tidak harus blak-blakan kok. This is just for fun

Related Post



10 Responses
  1. fishdiver Says:

    hahahahahahahaha....jawabannya lucu2 banget :P

    kalo mo tau kenapa nelayan itu miskin


  2. loopdreamer Says:

    dapat giliran juga... welhadalah...hahahaha...


  3. loopdreamer Says:

    Selesai juga PR nya.... hahahaha

    http://www.puisipemimpi.co.cc/2010/01/tag-lanjutan-dapat-giliran-juga.html


  4. munir ardi Says:

    wah aku dapat juga yah tapi nggak tahu ngerjainnya gimana


  5. munir ardi Says:

    maaf bercanda sahabat , yang sebenarnya tag ini sudah aku dapat dari rizky ingin dicheck silahkan disini
    a href="http://smp3lembang.blogspot.com/2010/02/tag-about-yourself.html


  6. Ossy Says:

    dapet juga dari indah, kang? Ossy juga baru ngerjain tapi ga nerusin ngetag kemana2 soalnya orang2 jg pd udah seeh.. n no 30 jg sm ga ngerti, hehe
    btw knp mesti nunggu 15M buat cabut dari perusahaan n bikin usaha sendiri? segede itukah modal buat usaha?


  7. oyen Says:

    ho..ho..pada pinter2 neh ngerjain PR nya


  8. Ndah Says:

    Wah rajin PR nya dah dikerjain..hehehehe...
    "sempet jadi satpam 4 bulan, gila bikin badan sakit aja, mpe sekarang kurus terus", gw setaun jadi satpam koq malah bengkak yah mas???...heheheehee....


  9. Andy Says:

    Banyak juga yah PRnya...
    Waduh pake bahasa inggris lagi...


  10. herzhz Says:

    duh . sambil bawa kamus dah bacanya . hhe . keren . jadi pengen bkin ini ke notes FB . hha .

    visit yah


Thank you for your comment, i really appreciate it

Gema Pramugia