Torres for City

Menakjubkan bila ini benar benar terjadi, sebagai klub terkaya di Inggris, Manchester City dikabarkan akan mengajukan tawaran mega-transfer seharga 100 juta poundsterling untuk mendatangkan striker Fernando torres ke Eastland dan menjadikannya sebagai pemain bergaji paling besar, yaitu sebesar 200.000 poundsterling per pekan.

Beberapa hal yang mendasari berita ini adalah, keadaan keuangan Liverpool akan memaksa pemilik klub untuk menjual asset berharganya seperti Stevie G dan Torres untuk menutup hutangnya. Prestasi yang seret dari The Reds juga akan menimbulakan tanda tanya bagi kehadiran Torres di sana, akankah sang pemain bersedia diam di klub yang tidak lagi dapat menjanjikan prestasi untuknya.

Dari sisi Man City, buruknya kinerja Robinho, menghembuskan berita bahwa si pemain akan segera hengkang dari klubnya, berdasarkan statement dari Robinho, ia berniat untuk kembali ke Santos.

Di saat yang sama, kehebatan mancini telah terbukti dengan serangkaian hasil gemilang, kecuali saat melawan everton, Pihak manajemen klub tentu saja gembira dengan hasil ini dan mereka 100% berada dibelakang Mancini untuk memastikan The Citizens berada di posisi 4 besar atau bukan tidak mungkin, juara English Premier League.

Kemungkinan kehilangan Robinho, ditambah rentan cederanya Santa Cruz serta belum pulihnya Adebayor dari beban psikologis akibat kasus penembakan di Angola memberikan bukaan terhadapa opsi penambahan pemain depan. Tentu Man City akan membeli pemain depan ternama, dan siap lagi kalau bukan Fernando Torres.

Layak untuk dinantikan akankah cerita transfer ini akan berlanjut.

Related Post



0 Responses

Thank you for your comment, i really appreciate it

Gema Pramugia