Penggalan Puisi 1

bila ini bukan tempat bagi airmata
untuk dimengerti,
lantas dimana lagi aku harus menangis
bila ini bukan tempat bagi jiwaku
untuk mendapatkan sayap,
lantas kemana lagi aku terbang
bila ini bukan tempat aku
mencari jawaban atas pertanyaan
lantas kemana aku mencarinya
bila ini bukan tempat bagi perasaanku
untuk didengar
lantas kemana lagi aku berbicara
bila ini bukan tempat kau menerimaku
apa adanya
lantas kemana lagi aku harus
menjadi diriku
bila ini bukan tempat bagiku
untuk mencoba belajar dewasa lantas bisakah
aku hanya menjadi diriku sendiri?

Sumber : tidak diketahui

Related Post



4 Responses

  1. Fida Says:

    puisinya bagus, ma


  2. yusami Says:

    kalau desiran angin tanpa makna
    kemana kan kucari kedamaian ?
    (walah..gak nyambung)


  3. dian Says:

    kalau ebiet g. ade bilang, tanyakan pada rumput yang bergoyang.
    karena sekarang rumput sudah berganti jadi paving semua, maka mari kita pulang, buka baju, ambil cermin, dan tanyakan pada nurani kita


Thank you for your comment, i really appreciate it

Gema Pramugia