Kuisioner Untuk Jakarta Yang Lebih Baik

Warga Jakarta,

Silakan klik link ini: https://spreadsheet s.google. com/viewform? hl=en&formkey= dEJWenV5STRBOFdI a0t5Vmt1ZjVLaXc6 MA dan meluangkan waktu 5 menit untuk mengisi survey yang hasilnya akan dijadikan dasar sebagai proses partisipasi dalam penyusunan RencanaTata Ruang Wilayah Jakarta.

Kami juga punya mimpi: Jakarta 2030 Tahukah Anda, saat ini nasib kota Jakarta 20 tahun ke depan sedang dipertaruhkan? Kota bukanlah hanya sebagai tempat kita tinggal atau mencari nafkah, tapi juga tempat membesarkan anak-cucu, menuntut ilmu, menjalin pertemanan, berekreasi, dan beragam aktivitas lainnya.

Rancangan Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Jakarta 2030, sebuah perencanaan yang menentukan wajah kota Jakarta dalam 20 tahun mendatang, saat ini sudah di tangan DPRD dan bisa disahkan sewaktu-waktu. Tapi sayangnya, rencana yang akan menentukan nasib warga tersebut justru disusun nyaris tanpa melibatkan warga. Padahal sebagai warga kota, Anda tentu punya mimpi tentang masa depan kota Jakarta.

Kota yang layak huni tidak hanya bagi orang dewasa yang aktif, tapi juga anak-anak, remaja, lansia, ibu-ibu, dan difabel. Survei ini bertujuan untuk menggali aspirasi warga Jakarta dan komuter tentang masa depan kota Jakarta dalam 20 tahun mendatang. Survei ini dilakukan oleh dan dari warga, untuk masa depan kota Jakarta yang lebih baik. Sampaikan aspirasi Anda sekarang. Perlu 1 juta suara terkumpul dalam waktu sesingkat-singkatny a untuk membuat perubahan berarti. Kini nasib kota ada di tangan Anda! Ajaklah sebanyak-banyaknya anggota keluarga, tetangga, kerabat, teman, anak didik, dan kenalan Anda untuk mengisi survei ini.

Tertarik menjadi relawan surveyor? Hubungi Koalisi Warga untuk Jakarta 2030 melalui email jakarta2030@ gmail.com

Catatan:
Warga Jakarta = semua orang yang tinggal di Jakarta baik pemegang KTP Jakarta maupun tidak
Komuter = warga Bodetabek yang sehari-hari bekerja/bersekolah ke Jakarta

Related Post



0 Responses

Thank you for your comment, i really appreciate it

Gema Pramugia